Amoplusmagz
Alvina Agustina : Jadi Model Pernah di ‘BAYAR’ Makan Doang Alvina Agustina : Jadi Model Pernah di ‘BAYAR’ Makan Doang
Kedepannya ia memiliki rencana untuk membuka suatu usaha sekolah model, tentunya yang masih bersinggungan dengan profesinya saat ini. Ia menyadari bahwa di modeling... Alvina Agustina : Jadi Model Pernah di ‘BAYAR’ Makan Doang

Alvina Agustina : Jadi Model Pernah di ‘BAYAR’ Makan Doang

Jakarta, amoplusmagz.com – Sejak duduk di bangku sekolah Alvina sudah mulai kenal dengan dunia modeling. Beberapa job modeling sudah mulai diambilnya disela kesibukannya yang saat itu masih sebagai seorang pelajar. Siapa sangka jika awalnya cuma iseng jadi model sekolahan. Faktanya kenyataan berkata lain. Kini dirinya justru sangat sibuk dengan profesinya sebagai model.

Alvina-Agustina-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

“Dulu sebenernya gak ada kepikiran mau jadi model profesional, jadi cuma iseng-iseng aja awalnya, dan itu pun cuma di sekitaran sekolahan  aja gak sampe kepikiran jadi model profesional, karena kebetulan kan aku asli Bandung. Sekarang malah sudah dari tahun 2014 aku  jadi model di bandung dan Jakarta karena banyak kerjaan potoshoot kan di 2 kota ini”, tutur Alvina. “Awal dulu jadi model aku pernah tuh di bayar pakai nasi kotak doang,kan dulu aku belum paham bayaran  dan masih culun juga alias newbie hhahhaha”,

Salah satu hal yang Alvina suka dari profesinya saat ini adalah lebih banyak mengenal hal baru, baik itu tempat baru, orang-orang baru, hingga ke suasana baru. Hal-hal seperti itu selalu meninggalkan kesan tersendiri bagi Alvina. Karenanya ia sangat happy dengan profesinya saat ini, meskipun awalnya hanya sekedar “main main”. Saat di tanya soal car audio Alvina terus terang belum begitu paham,tapi menurut nya sangat penting audio mobil di satu kendaraan “Audio di mobil penting banget, itu buat ngilangin rasa suntuk dan bikin happy di perjalanan hhihihi” ucap nya.

Kedepannya ia memiliki rencana untuk membuka suatu usaha sekolah model, tentunya yang masih bersinggungan dengan profesinya saat ini. Ia menyadari bahwa di modeling pasti ada masanya. Cita-citanya saat kecil adalah ingin menjadi seorang model profesional yang sukses, tidak bekerja untuk orang lain dan membahagiakan orang orang tersayang. Apapun itu semoga yang dicita-citakan dapat segera tercapai.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *