Amoplusmagz
4 Way Paten HONDA CR-V TURBO 4 Way Paten HONDA CR-V TURBO
Dengan deretan perangkat yang dipasang installer jelas terlihat dan bakal tersimak reproduksi audio dengan detail terjaga, juga bertenaga dan itu semua membuat nyaman telinga.... 4 Way Paten HONDA CR-V TURBO

4 Way Paten HONDA CR-V TURBO

Pekanbaru,amoplusmagz.com – Keunggulan 4 way yang didukung tiga driver yang terdiri dari tweeter yang mereproduksi audio pada frekuensi tinggi dengan jangkauan frekuensi antara 3 khz sampai 20 khz, woofer yang mereproduksi audio pada frekuensi rendah yang berkisar antara 30 hz-160 hz, dan midrange yang mereproduksi audio pada frekuensi berkisar antara 160 hz-3 khz memang menjanjikan keluaran suara lebih detail.

Hal ini coba dieksplorasi installer Jendral Audio Pekanbaru  saat menyanggupi permintaan klien bernama Madi asal Pekanbaru yang ingin memodifikasi sistem car audio yang mampu menjaga detail dalam keluaran audio, khususnya saat beragam instrumen musik dibarengi vokal dimainkan dalam kabin mobil kesayangannya, Honda CRV Turbo.

Jendral-Audio-Pekanbaru-amoplusmagz
Oops...
Slider with alias cuteslide2 not found.
Oops...
Slider with alias runslide2 not found.

Dengan mengusung konsep 4 way, installer menempatkan deretan speaker Ground Zero yang terdiri dari Ground Zero GZPT 28 SQ PLUTONIUM SERIES (TWEETER), Ground Zero GZPM 80 SQX-II (MIDRANGE), Ground Zero NUCLEAR GZNK 165 SQ (MIDBASS), serta ditambahkan SONY XS-GS1 (SUPER TWEETER). Masing-masing driver ditempatkan pada pilar kiri dan kanan.

Deretan driver speaker ini mendapat olahan sinyal yang berasal dari head unit SONY RSX-GS9 sebagai “jantung” hiburan yang kemudian diolah procesor AUDISON BIT ONE.menggunakan Hi-End Analog Device Processor ADSP-21489 dari Sharc, yang menjadi satu-satunya untuk penggunaan otomotif, dengan menggunakan filter Finite Impluse Response (FIR). Filter FIR memberikan kejernihan luar biasa dalam menghasilkan transien, seperti dentingan piano akustik atau drum.

Processor ini dikuatkan amplifier empat kanal Ground Zero GZUA SQ-PLUS sebanyak dua buah, amplifier dua kanal Ground Zero GZHA MINI TWO,  serta monoblok Ground Zero GZHA MINI TWO. Selain mendrive sinyal untuk speaker, deretan amplifier, khususnya amplifier Ground Zero GZHA MINI ini pun mendrive sinyal untuk subwoofer yang ditempati RAINBOW SL-10. Subwoofer ini berukuran diagonal 10 inch (254 mm) dan impedansi 2×2 Ohm. Subwoofer ini pun memiliki rating daya 300 W, respon frekuensi 28Hz – 200Hz, serta sensitivitas 86 dB/W/M. Dengan spesifikasi yang dimiliki, subwoofer ini menjanjikan akurasi dan keluaran audio frekuensi rendah bertenaga.

Deretan ragam perangkat dari pabrikan Ground Zero memang tampil dominan dalam modifikasi Jendral Audio Pekanbaru kali ini.

Untuk koneksi ke speaker menggunakan kabel Harmonic Harmony Interlude dan Harmonic Harmony Concerto untuk RCA, serta Harmonic Harmony Interlude untuk kabel power. Sementara itu, untuk jalur kelistrikan seperti distribusi, sekring utama, dan ground menggunakan custom pure copper dengan sekring Nanotec.

Dengan deretan perangkat yang dipasang installer jelas terlihat dan bakal tersimak reproduksi audio dengan detail terjaga, juga bertenaga dan itu semua membuat nyaman telinga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *