Amoplusmagz
3 Way Keren Toyota Innova 3 Way Keren Toyota Innova
Dengan deretan perangkat yang dipasang installer jelas terlihat dan bakal tersimak reproduksi audio dengan detail terjaga, juga bertenaga. Menyimak reproduksi audio seperti saat... 3 Way Keren Toyota Innova

3 Way Keren Toyota Innova

Jakarta, amoplusmagz.com – Keluaran suara yang detail dan lengkap  dalam semua rentang frekuensi dari rendah (30 hz-160 hz), tengah (160 hz-3 khz) , dan tinggi (3 khz-20 khz) memang menjadi karakter sekaligus keunggulan sistem audio mobil yang mengusung konsep  3 way yang didukung tiga driver.  Konsep 3 way inilah yang diterapkan installer Sterindo Autosound Jakarta saat membangun sistem audio mobil dalam mobil kesayangan sang klien, Toyota Innova.

Sterindo-Autosound-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Konsep 3 way ini tercermin pada pilihan line up 3 way dari Audio circle Berlin Line. Line up 3 way dari Audio circle Berlin Line dikenal mampu menyuguhkan performa musikalitas yang apik,  kualitas vokal yang cenderung tebal yang didukung  midrange yang mereproduksi suara tengah dengan mantap, juga reproduksi treble yang mengandalkan tweeter kubah, kualitasnya mampu menjangkau frekuensi tinggi sehingga konfigurasi tiga jenis driver tersebut menjanjikan reproduksi jalinan musik secara lengkap dan detail.

Deretan driver speaker ini mendapat olahan sinyal yang berasal dari head unit bawan Toyota Inova sebagai “jantung” hiburan yang kemudian diolah Steg SDSP 10. Steg SDSP10 merupakan amplifier 8 kanal kelas atas yang dilengkapi dengan DSP internal. Dengan DSP tersebut dapat mengatur antara lain Time Alignment, Equalizer, LPF, dan HPF dan setting ini bisa diterapkan untuk masing-masing driver.

Amplifier DSP  ini dikuatkan amplifier Steg S600 yang membantu menguatkan sinyal audio saat direproduksi subwoofer  Audison APS 8R. Subwoofer ini berukuran diagonal 8 inch dan memiliki dimensi fisik yang terbilang mungil sehingga subwoofer bisa dipasang di ruang sempit seperti boks kecil 8,5 sampai 12 liter, tetapi mampu menghasilkan output tinggi. Didukung surround dan jaring pada jeroan subwoofer APS 8 R yang dirancang dengan ketelitian tinggi untuk mencegah  “rocking mode” alias getaran berlebih yang tidak biasanya terjadi. Model subwoofer ini memiliki sirkuit pendingin disertai ventilasi udara pada bagian keranjang di bawah jaring sehingga tidak lagi membutuhkan ventilasi di pelat bawah dan ketika subwoofer dipasang di dekat dinding belakang boksnya, mengurangi banyak kedalaman dari dudukannya. Subwoofer ini pun memiliki penanganan daya 250 W (daya berlanjut), 500 W (daya puncak), impedansi 4 ohms, dan sensitivitas 84 dB/W/M. Dengan spesifikasi yang dimiliki, subwoofer ini boleh dibilang menjanjikan akurasi dan keluaran audio frekuensi rendah bertenaga.

Dengan deretan perangkat yang dipasang installer jelas terlihat dan bakal tersimak reproduksi audio dengan detail terjaga, juga bertenaga. Menyimak reproduksi audio seperti  saat beragam instrumen musik dibarengi vokal dimainkan dalam kabin mobil bakal tersimak lebih detail, lengkap, dan bikin nyaman di kuping.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *