Amoplusmagz
3 Way Berkelas Honda CRV ala kota  Pekanbaru 3 Way Berkelas Honda CRV ala kota  Pekanbaru
Pemilihan dan pemasangan perangkat oleh installer sejatinya memenuhi keinginan customer yang merasa puas lantaran nyaman menyimak musik dan vokal dengan detail yang membangun kualitas... 3 Way Berkelas Honda CRV ala kota  Pekanbaru

3 Way berkelas Honda CRV ala kota  Pekanbaru

Pekanbaru, amoplusmagz.com – Suguhan musik ciamik yang memanjakan telinga dengan detail yang terjaga dan bass bertenaga kali ini coba dipersembahkan installer Jendral Audio Pekanbaru yang berupaya memenuhi hasrat customer sekaligus pemilik mobil Honda CRV. Untuk itu, sang installer memilih sejumlah perangkat audio yang dianggap mampu bersinergi.

Jendral-Audio-Pekanbaru-amoplusmagz
[rev_slider_vc alias=”cuteslide2″][rev_slider_vc alias=”runslide2″]

Sebagai jantung hiburan dalam kabin, installer menempatkan head unit berdesain modern dan berfitur canggih Sony XAV AX 8000. Model ini merupakan Headunit 1Din yang memiliki layar berukuran 8.95 inch yang dapat diadjustable dalam 3 posisi. Head unit ini pun dilengkapi dengan fitur multimedia & audio yang lengkap dan berkualitas tinggi serta dengan pilihan konektivitas terbaru untuk smartphone. Misalnya, kompatibel dengan WebLink Cast2. Weblink adalah platform pengiriman aplikasi ringan yang dirancang khusus untuk penggunaan di dalam kendaraan. Menggunakan koneksi perangkat Android atau iOS yang memungkinkan untuk mencerminkan layar ponsel cerdas langsung ke layar XAV-AX8000 – untuk infotainment yang andal dan responsif kapan saja di jalan.

Saat menyimak musik, ada beberapa opsi penyesuaian yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman audio sesuai keinginan Anda. Dengan amplifikasi 4 x 55W bawaan, musik terdengar jernih bahkan pada volume tinggi. Didukung pula, kontrol tombol sederhana sehingga mudah mengakses instan ke fitur-fitur yang umum digunakan seperti volume, sumber, pengaturan suara, dan kontrol suara, untuk pengoperasian yang aman dan mudah di jalan.

Untuk mengolah sinyal dari head unit, installer memasang processor Vox Research yang didukung amplifier Crescendo One 1A1 yang merupakan amplifier 1 kanal/monoblok yang mampu bekerja stabil hingga beban serendah 2 ohm dan menghasilkan tenaga 600 Watt. Kualitas bass yang dihasilkan model ini bertenaga dan terkontrol dengan baik. Dengan kemasannya yang mungil sehingga mudah dipasang dimana saja, termasuk di bawah jok mobil atau di bawah konsul persneling.

Sejumlah fitur menarik yang melekat pada model ini adalah suplai power teregulasi sehingga tenaga (Watt) yang dihasilkan oleh amplifier stabil pada kondisi voltage mobil berapapun. Amplifier memiliki fungsi auto on sehingga dapat menyala otomatis tanpa kabel remote dari Head Unit. Preamplifier memiliki opsi Level Masukan Tinggi (High Level Input) atau Level Masukan Rendah (Low Level Input) sehingga dapat dipasangkan dengan Head Unit OEM mobil ataupun Head Unit after market.

Processor Vox Research mendrive line up speaker 3 way yang ditempati Crescendo Evolution 753 Active yang dipasang di pilar kiri dan kanan, serta dortrim, sedangkan  amplifier Crescendo One 1A1 hanya mendrive subwoofer  Crescendo Evolution One 110. Subwoofer 10 inch (25 cm) yang memiliki impedansi 4 Ohm ini mampu bekerja dalam rentang 200 hingga 400 Watt. Karakter bass yang dihasilkan terasa rendah dan menghentak sehingga cocok untuk semua jenis lagu. Crescendo Evolution 110 – 4 OHM memang didesain untuk bergerak maju mundur sejauh 21 mm tanpa distorsi sehingga suara bass yang dihasilkan kencang. Subwoofer ini dipasang di bagasi belakang.Pemilihan dan pemasangan perangkat oleh installer sejatinya memenuhi keinginan customer yang merasa puas lantaran nyaman menyimak musik dan vokal dengan detail yang membangun kualitas audio ala audiophile.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *